Beranda > SEPETIK CERITANYA > Hidup Kembali

Hidup Kembali

Sekian lama tak menengok blog ini, ternyata banyak tamu walau tuan rumah tak ada. Lama tak singgah membuat agak kaget juga dengan keadaan, semoga baik-baik saja. Hidup kembali, mungkin itulah harapan tadinya ketika saya berniat singgah kembali di sini, namun ternyata blog ini belum mati rasanya, mungkin hanya kurang lengkap hidupnya, ya, saya mohon maaf sedalam-dalamnya, semoga mulai sekarang bisa kembali dan lebih baik, amin.

Secara fisik, di dunia manusia mungkin tak dapat hidup kembali, walau ada beberapa cerita tentang orang yang mati suri tapi menurut saya itu memang belum saatnya mereka mati, mereka seperti tidur atau pingsan saja walau jasadnya seperti mati. Jasad memang akan hidup kembali  setelah matinya, namun itu bukan di alam dunia, melainkan di alam akhirat, saya yakin itu. Tetapi juga memang ada manusia yang benar-benar mati dan hidup lagi di dunia, ya, ada satu, satu lagi, beberapa, ribuan, dan ada satu lagi, itu menurut kabar dalam al-Quran dan al-Hadits.  Ayo siapa yang tau?

Namun secara ruhani, manusia bisa mati dan hidup lagi di dunia. Hati bisa mati dan hidup lagi. Allah lah yang menghidupkan makhluk setelah matinya. Di sisi lain ada juga yang bilang mati semangat dan hidup lagi semangatnya.

… insya Allah bersambung…

  1. 5 Juni 2012 pukul 8:45 AM

    kapan akan disambung ??

  2. winky pinky
    15 Maret 2013 pukul 10:49 AM

    kisah nabi musa di surat albaqarah,ada seseorang mati ,allah berfirman hai musa pukullah badan orang yg mati itu dengan sebagian daging sapi yg di sembelih niscaya orang itu akan hidup kembali … Masyaallah subekhanallah .

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: