Beranda > internet & blog > Readomattic

Readomattic

Setelah sekian lama ngeblog di wordpress, baru kali ini sadar kegunaan “Readomattic”. Sederhananya mungkin untuk mengetahui tulisan baru yang sesuai dengan tag dari tulisan kita. Jadi lebih praktis daripada lihat di botd atau di tag topik-topik wordpress, benar tidak ya? Bagi yang belum tau, coba saja.. atau mungkin hanya saya yang baru tau ya.. aduh malu..

Buat yang sudah tau, ajari saya ya..

  1. 2 Desember 2009 pukul 1:10 PM

    maaf dan aku juga gak tau sebab aku sendiri pake detik….

    >>>>>jawab: .. bukankah blog detik seperti wordpress? malah lebih lengkap dari wordpress.com kan?

  2. 2 Desember 2009 pukul 1:11 PM

    Kira2 seperti itulah. Saya pernah nyoba, tapi belum memanfaatkannya.

    >>>>>jawab: .. ooh.. trims..🙂

  3. 2 Desember 2009 pukul 3:24 PM

    salam mas…
    saya juga kagak ngerti ne mas…

    >>>>>jawab: .. hehe..

  4. tary si lempah kuning
    2 Desember 2009 pukul 10:16 PM

    aku malahan baru tau skr mas danang. thanks ya infonya.

    >>>>>jawab: .. sama-sama.. smoga bermanfaat..

  5. 4 Desember 2009 pukul 7:56 AM

    Angel juga blm tahu tuh😉

    >>>>>jawab: ..iya? ternyata asyik lho…

  6. 4 Desember 2009 pukul 9:24 PM

    Wah…lha kok sama to, aku juga baru tau…hehe🙂
    gimana caranya tuh…?

    >>>>>jawab: ..🙂 uniknya sebuah takdir..

  7. 14 Desember 2009 pukul 9:55 AM

    di klik semua opsinya gak tampil juga.
    *
    Dasbor
    o Dasbor
    o Statistik Blog
    o Peselancar Blog
    o Komentar Saya
    o Readomattic
    o Penyelancar Tag
    o Blogku
    o Subscriptions
    *
    gak ada juga tuh.

    >>>>> jawab: … itu loh no 5..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

