Beranda > KEHIDUPAN > Tulisan Kehidupan

Tulisan Kehidupan

25 Agustus 2009

Sejak kapan kita merasakan atau menyadari bahwa kita hidup dan dahulu kita tidak hidup? Apakah tangisan bayi ketika lahir menandakan bahwa kehidupan yang akan dilaluinya penuh dengan penderitaan, kesusahan atau ujian? Apakah seseorang memilih akan dilahirkan oleh siapa, dimana, kapan, dan bagaimana? Apa hal yang sama pada saat setiap orang dilahirkan? Apa rasa kehidupan? Apakah setiap manusia ingin hidup bahagia? Lalu bagaimanakah hidup yang bahagia itu? Apakah nikmat yang tertinggi di dunia? Apakah tujuan kehidupan manusia di dunia itu? Selengkapnya di halaman Sketsa Kehidupan

GardenAlhambraApa arti kehidupan bagi seorang muslim? Apakah ni’mat tertinggi di dunia dan apakah ni’mat yang tertinggi di akhirat?

selengkapnya di halaman Hakekat Kehidupan Muslim

Apakah perintah terbesar bagi umat manusia? Apakah bukti kebenaran Islam? Apakah iman dan cabang cabangnya?

.

Arsip / Daftar Isi Blog ini:

  1. 26 Agustus 2009 pukul 1:02 PM

    Kita sebagai ummat muslim kita harus menyelaraskan kehidupan dunia maupun akhirat.

    >>>>> jawab: Trims atas kunjungan n komennya. Orientasi kehidupan seorang muslim hendaklah akhirat, sedangkan dunia dijadikan sebagai ladang amal untuk akhirat bukan sebagai tempat bersenang-senang. Semoga kita bisa mengamalkannya.

  2. 26 Agustus 2009 pukul 11:23 PM

    titip link polling ya..

    Menurut anda, apakah nilai-nilai kepahlawanan yang ada semakin tergerus?
    (polls)

    >>>>> jawab: oke, silakan….

  3. 11 September 2009 pukul 3:58 AM

    Kita adalah penulis buku kehidupan kita sendiri …

    >>>>> jawab: smoga kita diberi petunjuk untuk menulis kebaikan… kita memang diberi kemampuan tuk menulis buku kehidupan kita dari sudut pandang kita walaupun sbenarnya dari sudut pandang Allah, takdir kita sudah tertulis di Lauh Mahfudz….

  4. 19 September 2009 pukul 3:17 PM

    Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah, Dan Syariat-NYA di alam jiwa, Di dunia nyata, dalam segala gerak, Di sepanjang nafas Dan langkah semua akan kembali ke NOL, Semoga seperti itulah diri Kita di Hari kemenangan ini, Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin🙂

    Wassallamuallaikum wr wb – Rindu a.k.a Ade

    >>>>> jawab: terima kasih… sama-sama…🙂 wa ‘alaikumussalaam wa rohmatullaahi wa barokaatuh…

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
%d blogger menyukai ini: